Ingin cari Jasa Arsitek dan Jasa Desain Rumah Idaman?

Selamat Datang di Home For You, Blog yang merupakan media pemasaran JasaArsitekJakarta.com.
Saat ini Kami hanya melayani jasa desain rumah di jakarta dan memiliki referensi kontraktor pilihan di Bali untuk mengerjakan project anda..

Jadi, Hubungi Kami Disini dan Segera Wujudkan Rumah Impian anda.

Untuk pemesanan desain silakan kirim e-mail dengan subject: Desain Rumah/ Villa ke info@jasaarsitekjakarta.com atau via CP Gus Pra CAll/ SMS / Whatsapp 081 222 437 888.

**perhatian: jika meninggalkan komentar mengenai permintaan jasa kami silakan tinggalkan alamat email yang valid atau no contact anda. terima kasih

Jul 13, 2016

Desain Rumah luas 320 m2 Bapak Hadar Jakarta

Desain Rumah luas 320 m2 Bapak Hadar Jakarta

Berikut adalah salah satu desain rumah terbaru kami, desain rumah luas 320 m2 milik Bp Hadar di Jakarta. Desain ini direncanakan berdiri diatas tanah berbentuk trapesium dengan lebar muka 18 meter dan panjang kebelakang 32 meter.
Pak Hadar adalah seseorang yang sangat sibuk dengan kegiatannya, sehingga proses desain yang sebenarnya sudah dimulai sejak akhir tahun lalu baru bisa diselesaikan pertengahan tahun ini. Diskusi perihal desain pun hanya bisa dilakukan lebih banyak via email dan hanya sesekali bertemu di kantor beliau. Akhirnya desain ini pun bisa diselesaikan dengan memenuhi kebutuhan Bapak Hadar dan keluarga.
Desain ini  dibuat khusus mengakomodasi kebutuhan ruang Bapak Hadar dan keluarga. Pada lantai 1 ada 1 master bedroom uk 4 x 4 m, ruang makan, office 3 x 2,75 m, mushola, ruang keluarga, ruang tamu, dry & wet kitchen, garasi kapasitas 2 mobil dan carport untuk 2 mobil. Di bagian belakang disisakan area yang cukup luas berukuran 10 x 21 m untuk taman.
Di lantai 2 terdapat 2 bedroom, 2 kamar pembantu, family room, study room dan balkon. Terdapat juga ruang jemur dan ironing area.

Desain Rumah luas 320 m2 Bapak Hadar Jakarta
Jadi, Inilah kami persembahkan desain rumah megah dan elegan bagi anda yang menginginkan rumah 2 lantai dengan tata ruang yang lega dan nyaman serta memenuhi kebutuhan ruang keluarga.

5 comments:

  1. Distributor Pipa PVC, Pipa PPR dan Pipa HDPE Terbesar Di Jakarta.
    Jual Pipa PVC Murah Berbagai Merek.
    Merek Pipa PVC Murah Antara Lain :
    - Pipa PVC Signature
    - Pipa PVC Samsunglon
    - Pipa PVC Champion
    - Pipa PVC Pacific
    - Pipa PVC Bahari
    - Pipa PVC Simpati
    - Pipa PVC Alvin
    - Pipa PVC TM







    Distributor Pipa PVC, Pipa PPR, Pipa HDPE Terbesar Di Jakarta

    Harga Pipa PVC Murah

    ReplyDelete