Ingin cari Jasa Arsitek dan Jasa Desain Rumah Idaman?

Selamat Datang di Home For You, Blog yang merupakan media pemasaran JasaArsitekJakarta.com.
Saat ini Kami hanya melayani jasa desain rumah di jakarta dan memiliki referensi kontraktor pilihan di Bali untuk mengerjakan project anda..

Jadi, Hubungi Kami Disini dan Segera Wujudkan Rumah Impian anda.

Untuk pemesanan desain silakan kirim e-mail dengan subject: Desain Rumah/ Villa ke info@jasaarsitekjakarta.com atau via CP Gus Pra CAll/ SMS / Whatsapp 081 222 437 888.

**perhatian: jika meninggalkan komentar mengenai permintaan jasa kami silakan tinggalkan alamat email yang valid atau no contact anda. terima kasih

Feb 18, 2016

Desain Rumah 3 kamar Luas 150 m2 Bp Riki Jakarta

Desain Rumah 3 kamar Luas 150 m2 Bp Riki Jakarta
Desain rumah terbaru dari Jasa Arsitek Jakarta, rumah 2 lantai dengan luas 150 m2 milik Bapak Riki Amri di Jakarta. Rumah ini masih dengan ciri khas bali modern tropis dilihat dari perpaduan kaca, batu alam, kayu dan tanaman. Rumah ini memiliki tanah  lebar muka 8 meter dan panjang kebelakang 15 meter.

Desain ini dibuat khusus mengakomodir kebutuhan ruang pak Riki yang berdomisili di Brunei. Proses komunikasi perihal denah karena jarak yang jauh tidak menjadi kendala bagi kami karena komunikasi cukup dilakukan dengan email dan whatsapp. Pak Riki sangat responsif dalam memberikan masukan dan revisi sehingga jalannya proses desain cukup lancar dan bisa selesai tepat pada waktunya.

Setelah beberapa revisi, pak Riki pun menyetujui konsep desainnya dengan komposisi ruangan pada lantai 1 memiliki 1 guest bedroom/ kamar tidur tamu, ruang keluarga, Ruang tamu, ruang makan dapur,  dan carport. Di lantai 2 terdapat 1 kamar tidur utama uk 3,4 x 4m, 1 kamar anak, Kamar pembantu, ruang keluarga beserta ruang kerja.

Inilah desain rumah idaman bagi anda yang menginginkan rumah 2 lantai untuk keluarga yang tidak terlalu luas dan nyaman diatas lahan 120 m2.

4 comments: