Ingin Cari Kontraktor Rumah di Bali? Atau menginginkan Jasa Desain Rumah Idaman?

Selamat Datang di Emporio Home For You, Blog yang merupakan media pemasaran online jasa kontraktor di Bali.

Disini anda dapat melihat katalog desain rumah terbaru kami dan artikel maupun tips kami seputar properti dan pembangunan rumah. Saat ini kami melayani jasa pembangunan rumah di Bali dengan memberlakukan biaya standar di kisaran 4 juta per m2 untuk luasan diatas 100 m2. Jika ada keterangan biaya pembangunan di blog ini yang tidak sesuai, maka harga tersebut menyesuaikan dengan standar saat ini yaitu 4 juta per m2 (per Des 2013)

Saat ini kami juga membuka kembali JASA DESAIN RUMAH saja untuk jumlah peminat yang terbatas.

Jadi, Hubungi Kami Disini dan Segera Wujudkan Rumah Impian anda di BALI!!

Untuk membangun dengan kami di Bali silakan kirim e-mail dengan subject: Membangun Rumah/ Villa ke home.foryou@yahoo.com! atau via CP Gus Pra 081 237 53 9991

Nov 9, 2010

Desain Kos-kosan Minimalis

desain kos-kosan minimalis
Desain kos-kosan

Spesifikasi Bangunan:
Luas Bangunan 80 m2 (1 lantai), 160 m2 (2 lantai)
Luas Tanah 150 m2
Biaya Pembangunan : ±Rp 530 Juta* (Termasuk Pagar, Listrik, air, bangunan saja tanpa tanah, 2 lantai)

Ini adalah desain kos-kosan dari Emporio. Klien kami pak Ery Setiawan, seorang pegawai di sebuah kapal pesiar menginginkan investasi property dalam hal ini rumah kost untuk dijadikan investasi masa depan. Dengan bermodalkan tanah 1,5 are, bapak Ery meminta kami untuk mendesain rumah kos untuknya, dengan catatan : kamar 10 buah plus kamar mandi dalam serta dapur dan tempat jemur. Setelah menganalisa lahan pak Ery, tim kreatif kami kemudian menciptakan desain minimalis kubisme untuk proyek ini,  dengan style yang elegan namun tetap berbiaya murah.

Perkiraan biaya untuk membangun kos-kosan seperti ini, untuk bangunan  saja adalah sebesar 3 juta/m2. Sedangkan untuk biaya pemasangan pagar, listrik, air, IMB dll akan disesuaikan dengan ukuran dan kondisi tanah. Tanah yang diperlukan untuk bangunan ini sekitar 1,5 are.

Spesifikasi teknis standar bangunan sbb:
Pondasi: Batu Kali, pondasi Plat Beton
Struktur: Beton Bertulang
Dinding : Batu Bata Plester dicat
Cat Dulux (pada tembok luar dalam)
Konstruksi Atap & Plafon: Baja Ringan jenis UKA
Genteng : Genteng Plat merek Duco (kelas 1)
Lantai : Granito atau Granite Sincere
Kayu Bengkirai

Demikianlah desain rumah kos yang hemat lahan, hanya dengan 1,5 are bisa mendapatkan 10 kamar plus kamar mandi dalam dan dapur juga tempat jemur. sangat cocok untuk investasi masa depan. Jika tertarik untuk membangun rumah seperti ini anda bisa menghubungi kami disini.
Have a nice weekend :)

*Nantinya akan disesuaikan kembali dengan spesifikasi, desain dan jumlah kamar

 Lihat Juga:
Kembali Keatas

    48 comments:

    1. terserah bpk/ibu nanti lokasinya dmn.. kami dsini konsepnya membuatkan design dan jasa membangun rumah, jd klo misalkan bpk/ibu sdh memiliki lahan sendiri kami bisa membuatkan design yg sesuai, tp jika belum kami bisa mencarikan yang sesuai...

      ReplyDelete
    2. Saya punya lahan di kebo iwo luas tanah 400m2 tolong bisa gak buat konsep 3D.
      rencananya 200m buat rumah minimalis yang fungsinya sbagai salon kecantikan dan tmpat tinggal.
      dan 200m untuk lahan kost.

      andra_priguna@yahoo.com

      ReplyDelete
    3. @andri:kita lanjut diskusinya d e-mail yah.. :)

      ReplyDelete
    4. biaya yang sekitar 530 itu cuma utk 1 lantai?jd klo 2 lantai hampir 2x lipatnya?

      ReplyDelete
    5. maaf pak, ada kesalahan, yg biaya 530 juta itu sdh total biaya, dg asumsi luas total bangunan 160 m2 dengan perhitungan biaya pembangunan 3 juta/m2 ditambah biaya2 lain seperti pagar, air, listrik, taman, dan pengurusan IMB (yg besarnya tergantung pada kondisi tanah dan lingkungan) :)

      ReplyDelete
    6. Saya punya lahan 21.5 are di ketewel Mohon hubungi saya di maryamchristopoulo@yahoo.com
      saya sudah kontak gus pra tapi ada beberapa hal penting yang perlu saya diskusikan sebelum saya ke Bali bulan May. Terima Kasih

      ReplyDelete
    7. setiap kamar kos nya ukuran berapa? Kamar mandi nya ukuran berapa?

      ReplyDelete
    8. @bu maryam: trims atas perhatiannya, kami siap membantu :)
      @ alex: ukuran kamarnya 3 x 5 m (termasuk kamar mandi dalam) :)

      ReplyDelete
    9. ukuran kamarnya berapa?
      kalau borongan berapa di hitung permeter persegi,
      tanah 2 are (10x20) berapa dapet kamar kira2?
      ada ym ga??

      ReplyDelete
    10. Saya ada rmh dgn lahan 70m, lokasi berkontur posisi tepat di tanjakan menaik, saya bermaksud membuat 2 lt, lt atas utk 2 km tidur . km tidur utama & tamu.
      maunya seh konsep terbuka, brp tuh biayanya?? nett gitu??

      ReplyDelete
    11. suatu desain yg bagus tuk kos2n...

      salam kenal n sukses selalu :)

      ReplyDelete
    12. Berapa sewa kamar kos per bulan di Bali ?

      ReplyDelete
    13. Apakah bisa bangun rumah di Tabanan desa Bajera ?

      ReplyDelete
    14. infonya sangat bermanfaat, nabung dulu mah buat investasi beginian. cari tanah dekat kampus atau sekolahan biar sewanya mahal. hehehe

      ReplyDelete
    15. Apakah total biaya sudah termasuk pengurusan IMB ?.

      ReplyDelete
    16. admin...mau tanya...saya berlokasi di daerah Papua..bagaimana dengan estimasi harga totalnya jika saya mau membangun di daerah Papua..?mohon advice nya..thx sblm n ssdhnya.,..

      ReplyDelete
    17. Assalammualaikum
      pak..saya ada tanah ukr 10 X 30 dgn kondisi di depan ada bangunan ruko 10 X 15 .. nah rencana saya mau bangun full dgn kondisi 10 X 15 yg di depan ( RUKO ) buat parkir kendaraan sisa nya buat kamar kos dgn design minimalis + kamar mandi dalam..

      mohon pencerahan nya Terima Kasih.

      ReplyDelete
      Replies
      1. Sambungan pak...

        kondisi ruko 2 lantai.. rencana bangun jg dua lantai sampai belakang

        Delete
    18. Maaf Pak saya mau bertanya, berapa biaya yang dikeluarkan jika hanya untuk gambar denahnya saja per meter? Thank's.

      ReplyDelete
    19. maaf pak saya ma tanya, kalo tanah yang saya miliki d luar pulau bali, bisa ga minta desain nya saja??
      terimakasih sebelumnyaaa

      ReplyDelete
      Replies
      1. bisa pak Deno, selengkapnya bisa anda lihat disini: http://www.baliarchitects21.com/pemesanan-desain-rumah.html :)

        Delete
    20. Mas..klo di bengkulu bisa ga yah? Soalnya saya ber domisili di kota bengkulu.....mohon ya info nya

      ReplyDelete
      Replies
      1. bisa, jd di luar bali, lombok, Jawa tengah dan jawa timur kami menyediakan jasa desain saja :)

        Delete
    21. Wah..mantap Banget Idenya dalam Mendesain Rumah Kos...

      ReplyDelete
    22. sy punya lahan lebar 6 mtr dan panjang 20 meter. rencana mau buat kost jg. brp biaya desain dan biaya pembangunannya?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Lokasinya dimana? kami mendesain dengan based on budjet, jadi desain dan luasan akan kami sesuaikan dengan budjet anda :)

        silahkan kirim email ke home.foryou@yahoo.com untuk permintaan desain:)

        Delete
    23. dengan harga permeter seperti tersebut diatas layaknya seperti membangun hotel.Tampilan yang elegan dan spesifikasi yang bagus dengan desain yang menawan.....hhhmmm....

      ReplyDelete
    24. pak saya punya tanah di daerah jembrana dengan luas 400m2 tlong bisa buatkan saya desainnya pak.
      rencananya mau dibangun kos2an dengan bagian depan mau saya bangun rumah minimalis yang fungsinya sbagai ruko dan tmpat tinggal...
      email : kuartet_800@yahoo.com

      ReplyDelete
    25. Ada alamat atau office disemarang ga?

      ReplyDelete
    26. Wah klo kos seperti itu pasti hargan nya mahal...
      Dsain Rumah

      ReplyDelete
    27. pa saya ada tanah di daerah deket grenwisata rencana mau di buat kontrakan dengan luas tanah 500 m2 c
      kontrakan ala betawi kira2 berapa biaya ya dan gimana desain ya yg se efesin mukin

      ReplyDelete
    28. bisa hub saya di nikadekcitraw@gmail.com
      untuk konsultasi lebih lanjut,saya ada lahan 2are dan tertarik untuk bikin kos2 an. thanks

      ReplyDelete
    29. Postingan bagus dan bermanfaat. Sayang saya cuma punya tananh kosong 12 X 25 m. Bagusnya untuk apa ya? Dibikin kandang kurang bagus :) :) :) karena dikelilingi rumah tetangga. :)

      ReplyDelete
    30. Desain dan renderingnya bagus, sangat commersial u/ kost maupun homestay.Dari sisi budget sangat masuk akal, 3jt/m2. Mengingat BBM sekarang sdh naik, oto dan matis semua bahan material juga pasti ikut naik. Bahkan tukang dan kuli bangunan pun ikut pasang tarif...hehehe..So, saya sendiri saat ini lg fokus bikin rumah kost exclusive. Dan desain anda sangat menginspirasi, pendek kata low budget high impact!

      Rencana saya mau bikin 32kamar kost exclusive di Palu, luas tanah 27x35cm (945m2). Dengan segmentasi penghuni kost Mahasiswa Kedokteran dan Pegawai kelas manajerial dengan sewa 1,5juta per bulan. Mungkin dari desain diatas anda bisa bantu saya untuk memberikan gagasan ide desain yg tidak usang dimakan waktu. Minimal bangunan masih enak dipandang hingga usia 15-20 tahun mendatang. Oya, sekaligus penyediaan area parkir mobil dan motor, area jemur/laundry, area bak air/tandon air untuk distribusi 32kmr dan kolam renang (optional).Jika bisa, silahkan info via email :pramajietho@gmail.com

      ReplyDelete
    31. desainnya cocok sekali utk kos2an d perkotaan

      ReplyDelete
    32. saya tertarik dengan desain anda saya punya tanah lahan 120m dibandung. saya ingin desain minimalis namun tetap bisa memiliki taman dan carport. bisa hubungi ke email saya : endrian.sofiandi1991@gmail.com terima kasih.

      ReplyDelete
    33. Mohon info, Utk tarif desainnya aja brp permeter..

      ReplyDelete
    34. saya ada tanah 300m di bandung. rencana mau buat rumah 100m (2lantai) untuk bangunan, 200m outdoor. pertanyaan sama seperti diatas. berapa tarif desainnya saja ? Tq

      aims_upi@yahoo.co.id

      ReplyDelete
    35. Ada desain di dalam kamarnya nggak?

      ReplyDelete
    36. sy punya tanah ukuran 5 x 30, sy mw bwt rmh kost 2 lantai yg akan dipakai untuk bangunan itu 5x25, kira2 berapa biaya desainnya...
      email: muhcopyank@yahoo.co.id

      ReplyDelete
    37. Deasiannya Keren,apakah masih seharga itu skrg? :)

      ReplyDelete